Kamis, 22 Januari 2015

Obat Untuk Menyembuhkan Amandel

Obat Untuk Menyembuhkan Amandel Tanpa Operasi, Aman, Alami, Manjur dan Mujarab serta Tanpa Efek Samping

Obat untukmenyembuhkan amandel - Atasi penyakit anda dengan cara pengobatan alternatif menggunakan obat herbal produk unggulan  yang alami dan terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit salah satu nya yang mungkin saat ini sedang menyerang pada diri anda yaitu penyakit amandel. Penyakit ini cukup mengganggu kesehatan anda karena itu harus mendapat penanganan dengan segera.

Amandel merupakan kelenjar getah bening yang berada disisi kanan dan kiri belakang rongga mulut yang berfungsi sebagai filter atau penyaring kuman atau bakteri yang masuk melalui hidung dan mulut dengan sel-sel darah putih. Namun terkadang amandel mengalami kewalahan dalam menyaring bakteri dan virus yang masuk sehingga terjadilah radang amandel. Penyakit radang amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh masuknya bakteri dan virus melalui mulut dan hidung yang mengakibatkan infeksi pada amandel dan terkadang penderita akan mengalami demam dan sakit tenggorokan. Penyakit amandel ini juga sering diikuti dengan rasa sakit pada saat menelan atau disebut juga odinofagi yang disertai demam. Sementara pada penderita penyakit radang amandel kronis akan mengalami kesulitan untuk menelan karena amandel yang telah mengalami pembesaran/ pembengkakan. Virus epstein-bar mononucleosis dan virus streptococcus pyogenes adalah virus yang menyebabkan terjadinya peradangan pada tenggorokan atau amandel.
Penyebab radang amandel Saat bakteri dan virus memasuki tubuh melalui hidung atau mulut anda, amandel berperan sebagai filter menyelimuti organisme yang berbahaya tersebut dengan sel-sel darah putih. Ini akan menyebabkan infeksi ringan pada amandel anda, yang akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk membentuk antibodi terhadap infeksi dimasa yang akan datang. Akan tetapi, kadang-kadang amandel sudah kewalahan menahan infeksi bakteri atau virus. Inilah yang menyebabkan terjadinya tonsilitis.

Berikut ini merupakan gejala  yang sering dikeluhkan penderita amandel :

  • Sakit pada tenggorokan.
  • Sakit kepala.
  • Merasa kesulitan saat menelan.
  • Merasa sakit pada saat menelan.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dan rahang.
  • Kehilangan suara.
  • Kesulitan untuk bernafas.
  • Mengalami batuk yang meradang.

Obat Untuk Menyembuhkan Amandel Dengan Ramuan Tradisional Ace Maxs Yang Alami dan Aman  Tanpa Melakukan Operasi

Ace Maxs merupakan obat herbal amandel yang secara alami mampu mengobati penyakit radang amandel tanpa menimbulkan efek samping sedikit pun sehingga aman dikonsumsi  tanpa ada efek ketergantungan dalam tubuh. Obat untuk menyembuhkan amandel Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Sehingga tidak perlu heran apabila Ace Maxs memang sangat tepat untuk di jadikan sebagai obat herbal yang ampuh yang dapat dikonsumsi ketika melakukan proses penyembuhan penyakit radang amandel.
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan bahan pendukung apel dan bunga rosela hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet serta pemanis alami. Berkat bahan-bahan tersebut, Ace Maxs memiliki peranan dalam membantu mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan seperti peradangan pada amandel. Peradangan pada amandel yang terjadi akibat infeksi virus dan bakteri dapat diatasi melalui kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs yaitu XANTHONE. Zat XANTHONE merupakan antioksidan tinggi pada buah manggis memiliki fungsi untuk menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh. Penangkalan radikal bebas ini bertujuan agar tubuh memiliki kualitas kesehatan dan kebersihan yang jauh lebih bersih dari sebelumnya.
Selain itu, Ace Maxs yang memiliki sifat antibakteri dapat memberantas bakteri hingga ke akarnya tanpa mengganggu keberadaan sel sehat di sekitarnya.Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan buah manggis. Daun sirsak memiliki zat yang sangat ampuh dalam mengatasi peradangan pada amandel yaitu zat Acetogenins yang dikenal dengan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh, anti jamur, dan antiparasit. jadi Ace Maxs sangat tepat dijadikan obat herbal amandel.

Obat untuk menyembuhkan amandel Ace maxs mampu tuntaskan penyakit amandel tanpa melakukan cara  pengobatan lain terutama operasi kebanyakan orang menacri jalan pintas untuk mengobati penyakit tersebut dengan cara operasi, tetapi kini kami hadir untuk membantu anda dalam menuntaskan penyakit amandel dengan aman dan efektif serta alami yang telah direkomendasikan. 

Cara Pesan Ace  Maxs Obat Untuk Menyembuhkan Amandel ikuti format berikut :

XAM, Jumlah Pesan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pemesanan 1 atau 2 botol kami bisa "Kirim Barang Dahulu Baru Anda Transfer Pembayaran" dengan syarat ongkir dibawah 50ribu Pengiriman Barang Kami lakukan Via JNE.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Untuk menyembuhkan Amandel

0 komentar:

Posting Komentar