Kamis, 05 Februari 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Pada Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan Pada Vagina Tanpa Operasi Dengan Cepat Yaitu Dengan Cara Mengobati Benjolan Pada Vagina Dengan Menggunakan Obat Benjolan Pada Vagina Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal untuk mengatasi benjolan pada vagina yang secara alami tanpa melakukan operasi atau apapun serta  tidak menyebabkan efek samping tertentu yang mengganggu perkembangan tubuh anda. selain menghilangkan benjolan pada vagina Ace Maxs juga dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit lain nya baik yang kronis, akut, non kronis bahkan yang menahun sekalipun dapat diatasi dengan terapi Ace Maxs.




Cara menghilangkan benjolan pada vagina - Vagina (dari Latin yang makna literalnya "pelindung" atau "selongsong") atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupiliabetina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil.
Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan. Benjolan pada organ intim wanita (vagina) disebabkan karena tersumbatnya kelenjar bartholin.

Apa itu kalenjer bartholin? 

Kelenjar bartholin adalah berupa dua buah organ di bawah kulit vagina yang seukuran kacang yang berperan dalam proses lubrikasi vagina. Jika kelenjar ini tersumbat, sekresi cairan pelumas terjebak dan menyebabkan tumbuhnya benjolan kecil yang lembut, licin dan membengkak di dekat lubang vagina inilah yang menyebabkan Benjolan di vagina.

Cara mengatasi benjolan di vagina :

Bartholin yang tersumbat biasanya jinak dan tidak memerlukan pengobatan yang berat misal operasi. Untuk mengatasi benjolan di vagina bisa dengan mandi air hangat selama 20 menit dua atau tiga kali sehari.

Jika benjolan di vagina menjadi terasa sakit atau ukurannya bertambah besar, cobalah berkonsultasi pada dokter spesialis, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan prosedur marsupialization. Prosedur ini termasuk pengeringan benjolan, kemudian menjahit dinding benjolan pada kulit luar untuk membuat saluran baru.

Bagaimana Cara Menghilangkan Benjolan Pada Vagina Dengan Cepat dan Alami Hingga Tuntas ?

Cara menghilangkan benjolan pada vagina - Ace Maxs sejenis minuman kesehatan kelas premium dengan kualitas terbaik yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang dikendalikan oleh para ahli herbalis dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan pula para ahli nutirisi makanan dan minuman sehingga kualitas khasiat yang terkandung dalam kedua bahan tersebut tetap terjaga.

Obat Ace Maxs ini dikatakan multikhasiat karena mampu mengobati, mengatasi, menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk menghilangkan benjolan pada vagina secara alami, karena didalamnya terdapat kandungan bermanfaat seperti dalam kulit manggis terdapat senyawa aktif zat XANTHONE (antibakteri, antivirus, antiinflamasi,radang, antikanker, antitumor, antijamur, antidiabetes). Zat tersebut kaya akan vitamin serta khasiat alami yang luar biasa.

XANTHONE merupakan substansi kimia alami yang tergolong kedalam senyawa polihenolic yang tinggi mencapai 123,97 mg/ml, mampu membunuh, membasmi, mengobati, menyembuhkan penyakit dan memperbaiki antibody dan sel yang rusak dalam tubuh.

Selain itu zat XANTHONE juga memiliki manfaat dalam membantu gangguan pada jantung, keropos tulang, hipertensi, plak pada pembuluh darah dan masih banyak yang lain nya.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker yakni Acetogeninns di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Manfaat Daun Sirsak secara terperinci adalah sebagai berikut:
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  • Mengobati Bisul, masyarakat menggunakannya dengan cara tempelkan daun sirsak muda di tempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.
Cara Menghilangkan Benjolan Pada Vagina menggunakan Ace Maxs dijamin ampuh secara alami mampu mengobati, mengatasi, menyembuhkan serta menghilangkan benjolan pada vagina hingga tuntas tanpa meninggalkan atau menyebabkan efek samping sedikit pun sehingga aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tidak seperti obat-obatan kimia yang dapat menimbulkan ketergantungan. Konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Pesan Ace Maxs

XAM, Jumlah Pesan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/TelpKirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, 3 botol, Nurjannah, Jl. Pangandaran Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Apabila anda berminat memesan Ace Maxs, kami disini menyediakan sistem pelayanan Barang Sampai Baru Bayar dengan ongkir dibawah 50ribu yang berlaku untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs. Pengiriman barang kami menggunakan jasa pengiriman JNE.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar