Senin, 12 Oktober 2015

Cara Mengatasi Muka Jerawatan

Cara Mengatasi Muka Jerawatan

Begini Cara Mengatasi Muka Jerawatan yang mudah dan aman dan juga anda bisa melakukan nya dirumah tanpa perlu kesana kemari dan menghabiskan waktu juga biaya yang tiada sedikit. Kami kenalkan produk herbal terbaik yang berkhasiat untuk mengatasi muka jerawatan dan jerawat membandel yang timbul di wajah yaitu dengan menggunakan Anti Acne Cream yakni krim anti jerawat yang dapat menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda hingga bekasnya dan kulit menjadi bersih bebas dari jerawat.

Untuk mendapatkan pengobatan dan treatment optimal sebaiknya anda memahami perbedaan jerawat aktif dengan bekas jerawat. Keduanya memiliki prosedur treatment yang berbeda.

Bekas Jerawat Vs Jerawat Aktif

  • Jerawat Aktif
Terlihat memerah, menonjol, menimbulkan rasa sakit
  • Bekas Jerawat
Terlihat mulai menghitam, kempes, atau bahkan membentuk kawah, dan tidak sakit.

Nah, untuk mengantisipasi terjadinya jerawat yang bandel dan berkali-kali muncul di muka anda cobalah salah satu cara terbaik yang dapat mengusir jerawat anda hingga bekasnya yaitu dengan menggunakan salah satu produk jerawat dari Green World Anti Acne Cream.
Anti Acne Cream atai krim anti jerawat ini sekaligus mampu menghilangkan bekas jerawat . Bahan dasar dari Lisozim adalah kandungan utama dari cream herbal ini. Menurut hasil penelitian, lisozim dalam Anti Acne cream dapat membunuh bakteri sebagai mekanisme pertahanan tubuh terhadap infeksi bakteri. Ini sangat berguna bagi Anda yang mempunyai jerawat menahun dan susah untuk menghilangkan bekasnya.

Kandungan berikutnya adalah Asam hialuronat, yakni polisakarida alami yang berperan dalam menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikat kolagen dan serat elastik. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerutan di wajah yang dapat bertahan lama. Inilah yang menyebabkan bekas jerawat di wajah Anda dapat teratasi dengan produk herbal Anti Acne dari Green World ini.


Selain itu, krim Anti Acne sebagai Cara Mengatasi Muka Jerawatan dan bekas jerawat ini juga mengandung lidah buaya, witch hazel, dan seng glukonat. Lidah buaya ini berfungsi untuk menutrisi kulit wajah sedangkan Witch hazel berguna sebagai zat anti oksidan yang berpotensi dalam melawan jerawat dan mengecilkan pori-pori, dan seng glukonat berfungsi sebagai suplemen makanan bagi kulit yang kehilangan nutrisi, karena itulah para ahli merekomendasikan krim Anti Acne ini sebagai krim herbal penghilang jerawat.
Dengan melihat khasiat dari kandungan yang digunakan Anti Acne Cream Green World ini memang cocok digunakan sebagai cara yang paling cepat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada kulit anda. Perlu nukti ? Berikut kisah nyata dari pengguna krim jerawat Anti Acne Green World. 

Testimoni Pengguna Obat Penghilang jerawat dan bekas jerawat

Ibu Bania
Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.

Nah, dengan kisah nyata yang dibuktikan oleh pengguna Anti Acne Cream tersebut semoga anda bisa meyakinkan diri anda untuk beralih ke produk herbal untuk mengatasi jerawat anda dengan aman tanpa khawatir efek samping, karena krim anti jerawat ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Coba buktikan sekarang ! 

Untuk mencoba produk ini anda bisa  mendapatkan nya dengan memesan kepada kami secara online, caranya anda kirimkan SMS/BBM kepada kami sesuai format pemesanan berikut ini.

ACN  : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Contoh format pemesanan : ACN,  3 pcs, Rizka Maulina Nurhabibah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Cibuluh Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Harga Anti Acne Cream Untuk Jerawat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Anti Acne Cream Rp.156.000 Rp.156.000,-
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengatasi Muka Jerawatan

0 komentar:

Posting Komentar