Senin, 16 Februari 2015

Cara Menyembuhkan Megakolon Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Megakolon Tanpa Operasi Secara Alami Menggunakan Obat Herbal Alami Multikhasiat Jelly Gamat Gold G

Cara menyembuhkan megakolon tanpa operasi - Secara alami dapat Anda lakukan dengan cara pengobatan herbal menggunakan obat herbal alami megakolon Jelly Gamat Gold G obat herbal alami multikhasiat dengan manfat  yang sangat luar biasa yang disarankan para ahli untuk mempercepaat penyembuhan penyakit megakolon.

Apa yang dimaksud dengan penyakit megakolon ??

Cara menyembuhkan megakolon tanpa operasi - Megakolon merupakan komplikasi dari penyakit-penyakit usus lainnya yang mengancam jiwa yang ditandai dengan dilatasi kolon yang cepat dalam waktu beberapa hari. Megakolon Toksik muncul sebagai komplikasi dari inflammatory bowel disease, seperti kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Tidak seperti bentuk megakolon lainnya, hal ini hanya terjadi ketika ada infeksi atau peradangan. Bentuk lain dari megakolon termasuk megakolon kongenital pada penyakit Hirschprung dan megakolon idiopatik pada konstipasi. Megakolon toksik biasanya terjadi ketika peradangan pada kolon sangat berat sehingga kolon kehilangan kemampuannya untuk berkontraksi dengan baik. Ketika hal ini terjadi, kontraksi peristaltik tidak dapat menggerakkan gas di dalam usus melalui kolon. Hal ini menyebabkan akumulasi dari jumlah gas berlebih di dalam kolon. Gas ini kemudian meningkatkan tekanan pada dinding usus, yang menyebabkan kolon berdilatasi. Apabila kondisinya berat, dinding kolon yang meradang beresiko tinggi untuk pecah. Hal ini dapat menyebabkan peritonitis (suatu peradangan pada rongga perut) dan septikemia (timbulnya zat beracun di dalam darah). Baik septikemia maupun peritonitis keduanya merupakan infeksi yang berbahaya dan bahkan dapat menyebabkan kematian dini.


Secara klinis menurut dokter, bagian usus yang tak ada persarafannya ini harus dibuang lewat operasi. Operasi biasanya dilakukan dua kali. Pertama, dibuang usus yang tak ada persarafannya. Kedua, kalau usus bisa ditarik ke bawah, langsung disambung ke anus. Kalau ternyata ususnya belum bisa ditarik, maka dilakukan operasi ke dinding perut, yang disebut dengan kolostomi, yaitu dibuat lubang ke dinding perut. Jadi bayi akan BAB lewat lubang tersebut. Nanti kalau ususnya sudah cukup panjang, bisa dioperasi lagi untuk diturunkan dan disambung langsung ke anus. Sayang sekali kadang proses ini cukup memakan waktu lebih dari 3 bulan, bahkan mungkin hingga 6-12 bulan. Setelah operasi biasanya BAB bayi akan normal kembali, kecuali kasus tertentu misal karena kondisi yang sudah terlalu parah.
Untuk itu maka orang tua perlu memperhatikan kondisi bayinya dan melakukan pertimbangan-pertimbangan agar bayi segera tertagani dan tidak semakin parah kondisinya. Jangan sampai orang tua membiarkan hal ini sehingga perut si Bayi lama kelamaan semakin membesar sehingga usus nya pun menjadi semakin lebar, sedangkan di bagian bawah kecil sekali.

Bisakah Megakolon Sembuh Tanpa Operasi ??

Nah pertanyaan tersebut sangat mudah untuk kami jawab. Kami disini menawarkan sebuah produk yang dapat mengatasi berbagai masalah keluhan tentang penyakit terutama megakolon. Jika diantara anda saat ini sedang kesulitan dalam mengatasi penyakit megakolon kami sarankan Anda untuk melakukan pengobatan secara herbal menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Multikhasiat yang Terbukti Mampu Tuntaskan Megakolon


Cara Menyembuhkan Megakolon Tanpa Operasi - Obat Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi dari PT. GnE Internasional yang terstandar dan terergistrasi di BPOM BPOM RI TI 11464572. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami ekstrak Teripang Emas yang berasal dari dasar yang diambil secara seleksi oleh para ahli dari 1000 jenis spesies yang pernah ada dan Teripang Emas ini merupakan jenis Teripang terbaik spesies Stichopus Variegatus yang dipilih sebagai bahan utama obat Jelly Gamat Gold G.
Kandugan yang terdapat dalam Teripang Emas ini adalah :
  • Protein 86,8% => sebagai bahan untuk meregenerasi sel
  • Kolagen 80,0% => anti tumor
  • Mukopolisakarida => memelihara sistem jantung dan membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga menstabilkan hipertensi/darah tinggi.
  • Glycosaminoglycans (GAGs) => menjaga kerja otot jantung dan persendian tubuh.
  • Antiseptik alamiah => membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup
  • Glucosamine dan Chondroitin => nutrisi untuk sendi dan penderita arthitis
  • Saponin => membasmi mikoorganisme parasit
  • Omega-3, 6 dan 9 => mencegah penyakit jantung dan menyehatkan jantung,  mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengurangi depresi.
  • Asam Amino =>  menyeimbangkan metabolisme tubuh.
  • Lektin => penghilang rasa nyeri.
  • Vitamin dan Mineral => membantu proses metabolisme makanan, menjaga fungsi sistem pertahanan tubuh, membantu proses regenerasi sel-sel darah merah dan mencegah pembekuan darah.
  • Gamapeptide => mempercepat proses penyembuhan dan pemilihan hingga 3 kali lebih cepat dari obat-obatan kimia.

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap obat Jelly Gamat Gold G

Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya.  Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram mampu menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.


Hal serupa dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. 
Sedangkan berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Itulah demikian beberapa pendapat dari para ahli yang telah melakukan penelitan terhadap hewan ajaib tersebut, maka dari itu Teripang Emas sangatlah tepat digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G.
Cara menyembuhkan megakolon tanpa operasi dengan Jelly Gamat Gold G sangat tepat untuk anda lakukan karena obat ini terbukti mampu mengatasi megakolon secara efektif dan aman, terutama untuk anak dapat dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, tidak perlu khawatir karena bahan-bahan nya 100% alami tidak mengandung kimia yang berbahaya bagi tubuh anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit megakolon yang mungkin saat ini sedang menyerang keluarga anda.


XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp


Kirim ke 085 793 507 222 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, 7 botol, Asti Robi Fauziah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp.70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp.120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Jika anda berminat memesan Jelly Gamat Gold G, untuk pemesanan 1 atau 2 botol kami bisa kirim barang dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Transfer Uang Pembayaran. Barang kami kirim via JNE.
Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Rekening Bank Di Bawah Ini :
Nama BankNomer RekeningAtas Nama
BCA
KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
BRI
Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
BNI
Cab. Tasikmalaya
0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Muamalat
Cab. Tasikmalaya
1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Mandiri
KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

5 komentar:

  1. Anak saya umur 2 tahun divonis hirschsprung disease oleh dokter...
    Apakah bisa disembuhkan dengan jelly gamat gold g ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf baru di tanggapi.
      Insyaa Allah bisa pak, dan obat ini aman dminum semua usia termasuk anak usia 2th.

      Hapus
  2. Utk bayi di bawah 1 bulan bolehkah ?
    Dan brp dosisnya

    BalasHapus
  3. Utk bayi di bawah 1 bulan bolehkah ?
    Dan brp dosisnya

    BalasHapus
  4. titanium nitride | Tioga Springs, CT | Tinted
    At Tioga titanium cerakote Springs, titanium properties we love babyliss pro nano titanium hair dryer playing our handcrafted handcrafted table titanium fishing pliers games and the latest where can i buy titanium trim table games. All our table games are authentic, hand-crafted

    BalasHapus