Senin, 19 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Hernia Tanpa Efek Samping

Cara Menyembuhkan Hernia Tanpa Efek Samping

Cara menyembuhkan hernia tanpa efek samping aman, alami, serta tanpa perlu operasi yaitu dengan cara pengobatan herbal alami Ace Maxs yang aman dikonsumsi dan tanpa menyebabkan efek samping serta HALAL dikonsumsi dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Hernia, anda mengeluhkan nya? Penyakit ini memang sudah tidak asing lagi didengar, banyak orang yang mengalami dan mengeluhkan nya. Tetapi kali ini dengan adanya Ace Maxs ramuan tradisional kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan salah satu produk unggul dari PT. H2O Internasional telah meresmikan produk Ace Maxs sebagai cara pengobatan hernia secara alami tanpa melakukan tindakan operasi.

Penyakit Hernia
Apa Penyebab Dari Penyakit Hernia ? 
Cara Menyembuhkan Hernia Tanpa Efek Samping - Penyebab hernia pada orang dewasa Hernia pada orang dewasa terjadi karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut. Penyakit hernia dapat juga ditularkan melalui makanan dan minuman. Untuk mencegah hernia, saran kami sebaiknya hindari angkat beban yang terlalu berat, usahakan buang air besar secara teratur dengan mengkonsumsi banyak serat agar tidak terjadi mengejan yang terlalu kuat, kalau ada batuk segera obati agar tekanan di rongga perut tidak meninggi akibat batuk-batuknya. 
Berdasarkan terjadinya, hernia dibagi atas :
  • Hernia bawaan (kongenital)
  • Hernia yang didapat (akuisita)
Berdasarkan letaknya, hernia dibagi menjadi
  • Hernia diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
  • Inguinal
  • Umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
  • Femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.
Sedangkan menurut sifatnya, ada hernia
  • Reponibel ; bila isi hernia dapat keluar masuk dalam waktu yang singkat.
  • Hernia irreponibel ; bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
  • Strangulata : bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah
  • Incarserata : terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri
  • Hernia akreta ; jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.

Dengan Ace Maxs Cara Menyembuhkan Hernia Tanpa Efek Samping 

Cara menyembuhkan hernia tanpa efek samping - Ace Maxs merupakan obat herbal produk kesehatan unggulan dari PT. H2O internasional yang telah kami rekomendasikan untuk mengatasi hernia bahkan bemanfaat untuk mengatasi beribu penyakit lain secara alami serta memberikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak serta bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstrak bunga rosella hitam, apel, dan madu asli sangat murni sebagai pengawet dan pemanis alami Ace Maxs. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga Ace Maxs sangat tepat dijadikan produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Menurut hasil penelitian oleh ahli kesehatan dan pakar tanaman yang menyatakan bahwa Kulit Manggis memiliki kandungan luar biasa serta kandungan yang diantaranya adalah senyawa XANTHONE yang merupakan senyawa antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, bermanfaat mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit dalam tubuh terutama penyakit hernia. XANTHONE ini juga berfungsi sebagai antibiotik, yang bekerja secara efektif dalam mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang yang berfungsi menciutkan hingga menghilangkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia. Selain itu XANTHONE dalam kulit manggis mampu menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah, menetralkan kandungan lemak dan gula darah, mengikis sel kanker dan membersihkan darah sebagai bagian penting dari metabolisme dan pemegang peran seluruh sistem kehidupan jaringan dan organ.


Daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut merupakan senyawa yang sangat di butuhkan bagi tubuh terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, ternyata Daun Sirsak memiliki zat antikanker yang luar biasa, yaitu 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut ini merupakan kisah nyata dari penderita penyakit hernia yang alhamdulillah berhasil sembuh dengan baik mengkonsumsi Ace Maxs

Nama     : Adi

Umur     : 47 thn

Alamat   : Serpong Tangerang

Keluhan : Hernia

Produk   : Obat Hernia Ace maxs


sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 6 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Cara Menyembuhkan Hernia Tanpa Efek Samping - Demikian lah solusi yang kami sarankan pada anda untuk mengobati, mengatasi , serta menyembuhkan hernia anda yang aman tanpa efek samping dengan Ace Maxs sebab bahan alami ramuan Ace Maxs yang terdapat didalam nya sangat mujarab dan terbukti mampu atasi hernia secara efektif.

Cara Pemesanan Ace Maxs 

XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C74D1

Contoh Format Pemesanan : XAM, 2 botol, Nurhidayat, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085789456xxx

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Semoga Lekas Sembuh



0 komentar:

Posting Komentar