Jumat, 07 November 2014

Cara Menyembuhkan Kanker Testis

CARA MENYEMBUHKAN KANKER TESTIS

Cara menyembuhkan kanker testis paling tepat kini tersedia minuman kesehatan herbal multikhasiat yang telah terbukti mampu mengusir, membasmi, mengatasi dan menyembuhakn penyakit kanker hanya dengan cara mengkonsumsi obat tardisional Ace Maxs, ramuan herbal dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara modern dengan teknologi terkini.sehingga kualitas nya sangat terjamin.
Kanker testis merupakan suatu penyakit yang terjadi pada testis, yaitu adanya tumor ganas pada testis yang menyebabkan para penderita nya merasakan sakit hebat. Kanker ini terbagi menjadi 2 yaitu sel spermatogonium kanker dan sel spermatogonium non-kanker. Kasus ini terhitung hanya 2% dari seluruh kanker yang terjadi pada kaum laki laki,relatif  jarang terjadi. Testis bekerja untuk reproduksi hormon seks laki-laki dan sperma. Suatu penelitian menunjukan bahwa 96 % laki-laki yang terdiagnosis kanker testis bisa bertahan hidup. Maka dari itu, disarankan bagi para laki-laki untuk rutin melakukan pemeriksaan sendiri guna mendeteksi kemungkinan munculnya penyakit kanker testis.
Beberapa faktor yang menyebabkan terjadi nya kanker pada testis :
Kebiasaan makan : konsumsi makan yang mengandung hormone selama jangka panjang. Terutama makanan yang mengandung kimia adalah makanan yang paling berbahaya.
Karakter : Penelitian klinis menemukan bahwa karakter tertutup yang tidak ceria, depresi jangka panjang dan orang-orang yang tertekan lebih rentan terhadap kanker testis
Faktor lingkungan : polusi udara, sinar radiasi (computer, kompor listrik, microwave, handphone) dan kebisingan juga merupakan faktor pathogen.
Faktor genetik: penelitian telah menunjukkan bahwa terjadinya kanker testis dan faktor genetic memiliki hubungan secara langsung.
Hindari terjadinya beberapa faktor diatas untuk mencegah timbulnya penyakit yang berbahaya ini, Kebanyakan terjadinya kanker testis pada usia di bawah 40 tahun. Penyebabnya yang pasti sampai saat ini belum diketahui,  dengan minuman herbal ace max’s cara menyembuhkan kanker testis akan mudah dan efektif membunuh sel kanker jika suatu saat gejala kanker testis menyerang pada diri anda. Berbagai pengobatan bisa anda lakukan dengan cara seperti pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi, pencangkokan sumsum tulang jika diperlukan atau pengobatan medis lainnya.
Ace Maxs hadir sebagai cara paling tepat untuk mengobati kanker pada testis tanpa melakukan tindakan operasi
Akan tetapi selain cara pengobatan tersebut kami rekomendsikan anda untuk cara menyembuhkan kanker testis paling tepat dan sangat ampuh yaitu dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs karena khasiat bahan alami yang terkandung didalam nya sanagat luar biasa. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional dengan khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan penyakit tanpa timbul efek samping sedikit pun  karena tidak dengan campuran bahan kimia.
Dalam kulit manggis terdapat senyawa akatif Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, garcinon B dan lainnya. Zat ini  mampu mengatasi beberapa jenis kanker  juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Selain itu khasiat dari daun sirsak tak kalah hebatnya sengan kulit buah manggia sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang membunuh sel kanker dengan cara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh lainnya yang  sehat.
Secara garis besar Ace Maxs ini memiliki 5 manfaat :
  1. Apabila dikonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Cara menyembuhkan kanker testis - Hanya dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur dengan obat herbal kanker testis ace max’s yang aman dan terjamin khasiat serta manfaatnya ampuh mengobati penyakit kanker testis. Silahkan anda buktikan keampuhan dari Ace Maxs ini, jika anda berminat untuk memesan Ace Mas cara nya cukup kirim kan SMS sesuai format yang kami tentukan berikut :

XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp atau Telepon

Kirim ke 085 223 557 127

PERHATIAN !! Kode XAM merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda cantumkan pada setiap memesan obat herbal Ace Maxs.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Kanker Testis

0 komentar:

Posting Komentar