Sabtu, 01 November 2014

Cara Menyembuhkan Varises

Cara Menyembuhkan Penyakit Varises

Cara menyembuhkan penyakit varises yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal alami Ace Maxs multikhasiat yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat ace maxs terbuat dari bahan-bahan 100% alami yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang terkenal dengan manfaat nya sangat lah luar biasa ampuh menyembuhkan penyakit varises secara efektif.
Mengenal Varsies 
Penyakit varises (Varicose Vein) adalah pembuluh darah yang membesar. Setiap pembuluh darah bisa  mengalami varises, yang sering terkena yaitu pada bagian kaki. Hal ini bisa terjadi pada saat berdiri daan berjalan tegak yang dapat meningkatkan tekanan dipembuluh darah pada tubuh bagian bawah. Penyakit varises dapat menyebabkan sakit dan rasa  ketidak nyamanan kadang-kadang gejala varises menimbulkan masalah yang lebih serius dan kemungkinan menandakan resiko yang lebih tinggi dari masalah peredaran darah.
Bagi penderita nya penyakit varises dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Kadang-kadang gejala varises menimbulkan masalah yang lebih serius dan juga mungkin menandakan risiko yang lebih tinggi dari masalah peredaran darah lainnya. Gejala varises biasanya tidak menimbulkan rasa sakit.
Tanda tanda varises meliputi :
  • Vena yang berwarna ungu atau biru gelap
  • Vena yang terlihat tidak beraturan dan menonjol; biasanya seperti tali pada kaki Anda.
  • Ketika ciri ciri varises dan gejalanya yang sakit terjadi, ini mungkin termasuk:
  • Rasa sakit atau berat di kaki Anda
  • Perih, berdenyut, otot kram dan pembengkakan di kaki bagian bawah Anda
  • Rasa sakit yang memburuk setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang lama
  • Gatal-gatal di sekitar satu atau lebih dari vena Anda
  • Luka pada kulit di pergelangan kaki Anda, yang dapat berarti bahwa Anda memiliki bentuk yang serius dari penyakit pembuluh darah yang membutuhkan perawatan medis.
Cara mengatasi varises dengan perawatan diri, seperti olahraga, mengangkat kaki atau mengenakan stoking varises dapat membantu Anda meringankan sakit varises dan mungkin merupakan cara mencegah varises. Jika Anda khawatir tentang varises Anda terlihat dan terasa semakin buruk, pergilah ke dokter.

Ace Maxs obat penyakit varises paling tepat dan aman serta alami

Ace Maxs hadir membantu anda untuk mengatasi penyakit varies secara alami dan karena bahan alami nya sangat luar biasa mampu mengobati varises  secara efektif bahkan tidak menimbulkan efek samping. Dalam kulit buah manggis terdapat kandungan yang sangat luar biasa khasiatnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Senyawa tersebut adalah zat XANTHONE yang terkandung dalam obat ace maxs mampu mencegah inflamasi juga dikatakan sebagai antitumor, anti virus,antikanker serta anti bakteri, dan antiradang. Kandungan xanthone yang tinggi hingga 123,97 mg/ml  mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. XANTHONE juga bermanfaat untuk membantu gangguan jantung, hipertensi dan thrombosis.
Khasiat dari daun sirsak juga tak kalah hebatnya dengan kulit manggis.
Daun sirsak memiliki kandungan aktif  yang bernama zat actogeninns yang telah dikenal manfaat nya sanagt luar biasa karena beberapa penelitian telah dilakukan dan kemudian hasil nya membuktikan bahwa senyawa tersebut dikatakan sebagai anti kanker mampu membasmi bakteri penyebab penyakit kanker yang berkembang didalam tubuh. 
Cara menyembuhkan penyakit varises secara alami kami sarankan anda menggunakan ace maxs dengan cara dikonsumsi dan dijamin aman karena obat ini tidak mengandung bahan kimia sedikit pun. Jika anda berminat pesan sekarang juga hanya kepada kami, dijamin barang yang kami kirim 100% ASLI.. Pesan sekarang juga!!
Cara pesan ace maxs

XAM, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 557 127

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Jika anda berminat memesan Ace Maxs, untuk pemesanan 1 atau 2 botol kami bisa kirim barang dahulu kemudian anda transfer uang pembayaran setelah barang sampai.

0 komentar:

Posting Komentar